MEDAN, Waspada.co.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan Dipo Group menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Wisma Benteng Medan, Jumat (21/10). Dengan mengusung tema ‘Tangguh Bersama FUSO’ sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.
Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.
Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.
Executive Vice President Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Mr. Kei Kubota, dan Direktur Utama Dipo Group, Tony Chandra yang turut hadir dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4.
Hadir juga, Manager Head of Field Area 2 (Non Java) Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Chalie Irwandi, Area Coordinator Sumatera Area PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Prayogo
Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.
Manager Head of Field Area 2 (Non Java) Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Chalie Irwandi, mengatakan Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO.

“Melalui moment ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini. Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis pelanggan setia kami. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Chalie Irwandi.
Dikatakan lagi, event seperti ini memang diselenggarakan setiap tahunnya, menghargai konsumen setia Mitsubishi, khususnya para pengusaha yang bergerak di bidang pengangkutan barang. “Dengan event ini kita bisa lebih dekat dengan para konsumen kami.”
“Dengan acara ini juga otomatis akan impact kepada penjualan. Karena selama ini konsumen sudah memberikan kepercayaannya kepada Mitsubishi dalam menunjang dunia usahanya. Kami akan tetap mempertahankan dan terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi FUSO,” kata Chalie Irwandi.
Acara ini diselenggarakan dengan konsep “interaktif”. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.
Panggung hiburan juga turut menyemarakkan event kali ini, khusus bagi konsumen setia FUSO di Medan, dimana KTB, Dealer dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri. (wol/pel)
Discussion about this post