MEDAN, Waspada.co.id – IM3 membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” di Collabonation Tour Medan. Kampanye tersebut mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.
Collabonation Tour sendiri merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline dan sukses menyapa ribuan penonton di Kota Medan setelah sebelumnya konser ini pun mendapatkan respon positif dan animo yang besar di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, dan Pekanbaru.
Diselenggarakan di Gedung Serba Guna PEMPROVSU, Jumat (25/11/2022), konser ini menampilkan para musisi terbaik tanah air seperti Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan Tigabelas yang menghibur lebih dari 8.000 penonton dengan kemasan konsep konser didukung dengan stage yang megah berbentuk melingkar sehingga memberikan sensasi baru menonton konser Collabonation Tour.
Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.
Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50% dan sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus. Pelanggan dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru dengan pengalaman internetan yang lebih baik melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.
SVP-Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal.
Ia menuturkan, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.
“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” terang Fahd.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. (wol/pel/d1)
Discussion about this post