MEDAN, Waspada.co.id – Terus memberikan koneks dan kemudakan kepada masyarakat dengan sistem dan program-program yang diberikan.
Region Head Sumatera Blibli, Stevany Luchiana menjelaskan Blibli memiliki 12 toko fisik di Sumatera Utara termasuk toko dekoruma.
“Ada toko-toko seperti dekoruma dan berbagai kategori lainnya yang menjadi incaran utama customer di Sumatera untuk mencari kebutuhan rumah tangga mereka,” tuturnya, Senin (5/8).
Ada tiga kategori produk yang paling diminati di Sumatera yakni Handphone, Komputer/Laptop dan Peralatan Elektronik. Dan tentu kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Blibli semakin meningkat.
“Hal ini dibuktikan dengan pembayaran hingga Rp1 miliar. Banyak yang membeli produk-produk mahal seperti Vellfire seharga 1 miliar melalui Blibli,” ungkapnya.
Stevany menambahkan bahwa di mana pun konsumen berbelanja di ekosistem Blibli, mereka dapat memanfaatkan poin reward yang diperoleh.
“Poin yang didapatkan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik itu membeli tiket atau barang lainnya di Blibli,” tambahnya.
Blibli terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Beberapa fitur tambahan yang ditawarkan antara lain Gratis Ongkir, Metode Pembayaran Beragam, Pengiriman Cepat dua jam sampai.
“Dan sistem basis yang memudahkan pengiriman barang titipan dari mitra bisnis. “Kami memastikan pengiriman barang cepat dan efisien, bahkan dalam waktu 33 menit sejak pesanan diterima,” katanya.
“Kami ingin membuat ekosistem belanja yang lengkap dan mudah untuk konsumen, serta memberikan pengalaman dengan nilai tambah yang maksimal, sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan apa yang mereka mau,” tandasnya. (wol/eko/d1)
Editor: Ari Tanjung
Discussion about this post