JAKARTA, Waspada.co.id – JHL Collection dengan bangga merayakan hari jadinya yang keempat dengan tema Moving Fourward.
Selebrasi ini menandai empat tahun menghadirkan kualitas layanan yang luar biasa dan menciptakan standar baru dalam dunia perhotelan.
Kesuksesan tersebut mencerminkan komitmen kuat perusahaan dalam hal kualitas, layanan, dan inovasi. JHL Collection terus berkembang dengan visi yang jelas untuk memimpin di dunia hospitality dengan membangun sebuah sebuah warisan keunggulan yang berakar pada budaya Indonesia sembari merangkul standar-standar global.
JHL Collection fokus pada ketelitian dalam memilih dan membimbing para individu yang berorientasi layanan untuk menjaga kualitas layanan terbaik dalam operasional sehar.
Portofolio yang dikelola oleh JHL Collection mencakup hotel-hotel yang beragam dan terencana dengan baik, serta tetap relevan dengan tren pasar dan menjunjung tinggi praktik yang bertanggung jawab.
Selain itu, perusahaan juga berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusianya untuk menciptakan tenaga kerja yang termotivasi dan terampil demi mendorong keberhasilan individu dan perusahaan.
Selama lebih dari empat tahun, JHL Collection telah sukses mengelola empat merek dan mengoperasikan lima hotel-hotel prestisius yang berlokasi di Jakarta, Bogor, dan Bali. Dengan tiga properti baru sedang dalam tahap pembangunan—memperluas jangkauannya di Bali, Lombok, dan Bogor, JHL Collection bertekad untuk terus tumbuh dan menjadi yang terbaik.
Saat ini, perusahaan ini mempekerjakan 880 staf profesional dan telah menerima 616.965 tamu dengan total pembukuan finansial mencapai 400 miliar rupiah.
Untuk merayakan hari jadinya yang keempat, JHL Collection dengan bangga meluncurkan program Star Leader, menyoroti dedikasi dan semangat para General Manager di tiap propertinya. Para pemimpin ini adalah kunci kesuksesan, menjaga standar tinggi yang diharapkan para tamu.
Program ini juga menekankan pentingnya integritas dalam memberikan kualitas dan keunggulan di bidang perhotelan, yang menunjukkan komitmen tinggi JHL Collection terhadap praktik-praktik etis. Dengan tetap bertanggung jawab serta berkomitmen pada kualitas tinggi yang konsisten, perusahaan terus berjalan untuk menetapkan standar dalam industri ini.
Para General Manager yang ditampilkan antara lain:
Episode Kuta Bali: I Gede Suryawan
Episode Gading Serpong: M. Viktor A Sin
JHL Solitaire: Vivek Kumar
Herloom BSD: Yunindra Hardino
JSI Resort: Ganjar Laksmana
Guna menunjukkan lebih jauh komitmennya dalam memupuk kreativitas dan inovasi, JHL Collection juga dengan gembira mengumumkan pemenang dari kompetisi Limitless Ideas Box.
Inisiatif ini memperlihatkan dedikasi perusahaan untuk mendorong kreativitas dan inovasi di dalam komunitasnya. Kompetisi tersebut memberikan ruang bagi ide-ide brilian yang mendorong batas-batas di dunia perhotelan, mempromosikan peningkatan yang berkelanjutan dan keunggulan.
Diluncurkan pada kuartal pertama 2024, kompetisi ini mendorong para pegawai di semua unit untuk membagikan ide-ide inovatif dalam divisi masing-masing. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana kesempatan untuk berkembang tak hanya dihargai tetapi juga disarankan.
Setelah melewati evaluasi saksama, JHL Collection dengan bangga mengumumkan bahwa Sales Army Program buatan Mega Puji Indrawati keluar sebagai juaranya. Ide dari program tersebut adalah memberdayakan anggota tim untuk bertindak sebagai perwakilan penjualan dengan hadiah insentif yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah hunian, memperkuat loyalitas tim, dan meningkatkan kesetiaan pelanggan.
Dengan berorientasi kepada masa depan, JHL Collection tetap fokus pada pertumbuhan, inovasi, dan menghadirkan pengalaman luar biasa kepada para tamu. Perayaan ulang tahun ini tidak hanya mencerminkan pencapaian di masa lalu, tapi juga komitmen untuk masa depan sarat kesuksesan dan ekspansi.
Lebih jauh lagi, JHL Collection siap memperluas perannya sebagai mitra manajemen perhotelan terpercaya bagi pemilik properti dan bisnis di industri ini. Dengan keahlian dan dedikasinya, JHL Collection adalah mitra ideal bagi mereka yang ingin meningkatkan penawaran dan mencapai tingkat keunggulan baru dalam perhotelan.(wol/eko/rls/d2)
Discussion about this post