JAKARTA, Waspada.co.id – Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada 1974, Nestlé MILO berkomitmen untuk turut mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh melalui berbagai rangkaian inisiatif dan program bagi masyarakat Indonesia.
Nestlé MILO konsisten menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia. Pada hari ini, Nestlé MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui kolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.
Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan secara simbolis yang mengumumkan Nestlé MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024 pada penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan diadakan pada 9-20 September mendatang.
Seremoni ini dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Drs. Tb. Lukman Djajadikusuma, MEMOS bersama Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban di The Nest, Nestlé Indonesia.
Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman menuturkan sebagai Ketua Umum KONI Pusat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Nestlé Indonesia dan Nestlé MILO yang telah bekerja sama.
“Satu kehormatan bagi KONI bahwa MILO sebagai Official Minuman Cokelat pada penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini merupakan salah satu upaya dan kerja keras kita bersama untuk meningkatkan ketahanan masyarakat Indonesia melalui olahraga. Saya berharap Nestlé MILO dapat menjadi mitra KONI untuk kegiatan olahraga lainnya dan kerja sama ini dapat berdampak positif terhadap bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tuturnya, Senin (2/9).
Nestlé Indonesia selalu berupaya mewujudkan tujuan untuk menggunakan potensi makanan demi meningkatkan kualitas hidup bagi semua orang, hari ini dan untuk generasi mendatang. P
residen Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid juga menjelaskan komitmen tersebut diwujudkan oleh salah satu merek ikonik kami, Nestlé MILO yang telah hadir selama 50 tahun untuk memberikan energi bagi keluarga Indonesia, dan mendorong untuk menghadirkan generasi Indonesia masa depan yang lebih sehat, lebih aktif, dan tangguh lewat berbagai inisiatif dan program olahraga.
“Terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya yang berkelanjutan kepada Nestlé Indonesia. Selamat dan semoga PON XXI sukses,’katanya.
Keikutsertaan Nestlé MILO dalam PON sudah berlangsung sejak penyelenggaraan sebelumnya, yakni PON XX 2021 di Papua.
Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban menambahkan Nestlé MILO selalu berkomitmen dan percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik dalam menanamkan nilai-nilai kehidupan seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.
“Dalam mewujudkan komitmen tersebut, kali ini kami kembali mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Indonesia 2024 sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024. Harapannya, Nestlé MILO dapat terus mendukung terciptanya atlet-atlet Indonesia yang berprestasi dan mampu berlaga di ajang internasional,”tambahnya.
Selama 50 tahun di Indonesia, Nestlé MILO telah menginspirasi 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk hidup sehat dan aktif serta membangun karakter tangguh melalui penyelenggaraan berbagai program olahraga, seperti lari, sepak bola, atau senam aerobik.
“Di antaranya, Sports Development Program, MILO National Championship, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024, MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Jakarta International 10K, dan MILO Family Day di Sekolah,”tandasnya.(wol/eko/d2)
Discussion about this post