MEDAN, Waspada.co.id – Perkuat digitalisiasi, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang Utama Medan terus menunjukkan komitmennya dalam melakukan transformasi layanan perbankan.
Salah satunya diwujudkan melalui peresmian Kantor Cabang Pembantu Panglima Denai dengan konsep Branch Transformation yang akan memudahkan transaksi para nasabah dalam meningkatkan layanan digitalisasi.
Kantor Cabang Pembantu Panglima Denai (KCP) hadir dengan layout baru, berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan layanan prima, mendukung kelancaran aktivitas para nasabah yang ada di wilayah kantor cabang pembantu dalam mewujudkan program masyarakat menggerakkan transaksi digital.
Regional CEO W01, Rustianto menuturkan bahwa peresmian Kantor Cabang Pembantu Panglima Denai ini merupakan transformasi dan relokasi kantor sebelumnya yang berada di Stasiun Kereta Api Medan tentunya dengan konsep yang lebih menarik dan digital.
“Dengan tujuan agar nanti bisa membantu para nasabah yang berada di kawasan Panglima Denai sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan transaksi dan juga layanan terkait dengan kebutuhan nasabah dalam menabung hingga layanan digitalisasi perbankan,” tuturnya usai meresmikan Kantor Cabang Pembantu Panglima Denai, Senin (23/12).
BNI saat ini terus memperkenalkan tranformasi digital Super Flagship, di mana ada sebanyak ratusan lebih outlet telah mengimplementasikan format baru dengan konsep layanan berbasis digital yang terbagi dalam lima format outlet yaitu Super Flagship, Business Flagship, Digital First, Thematic dan Smart Conventional.
“Outlet Super Flagship melayani hampir semua kegiatan finansial. Sementara outlet Business Flagship menjadi pusat pelayanan terpadu untuk komunitas bisnis, sedangkan outlet Thematic untuk memberikan pengalaman yang mendalam sesuai dengan tema lokasi. Digital first khusus untuk pelayanan fast moving customer dan terakhir Smart Conventional, tidak terdapat perubahan layout yang signifikan namun dilengkapi dengan mesin-mesin digital BNI yang siap menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan,”ungkap Rustianto.
Dengan harapan konsep ini untuk memberikan pelayanan lengkap sesuai kebutuhan nasabah, sehingga BNI bisa terus membantu dan memberikan kemudahan kepada para nasabah.
Dikesempatan yang sama, Branch Manager BNI KCU Medan, Henry Lindung P. Sibarani juga menjelaskan BNI juga menghadirkan layanan digital yang terintegrasi, mulai dari mesin ATM, CRM, hingga layanan Customer Service digital atau DigiCSLite yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.
“Nasabah juga bisa melakukan transaksi secara digital melalui aplikasi wondr by BNI,” tandasnya.
Sementara, dengan kehadiran Kantor Cabang Pembantu Panglima Denai yang baru saja diresmikan, Ihdina Nida Marbun SH., SPn, MKn selaku Nasabah Setia BNI mengucapkan selamat kepada BNI yang baru saja meresmikan kantor cabang pembantu.
“Saya nasabah BNI yang sudah cukup lama dan dengan adanya kantor cabang pembantu ini tentu akan menjadi akses bagi masyarakat untuk lebih mudah mengakses layanan perbankan dan juga menikmati digitalisasi yang terus dilakukan BNI dan saya sudah sangat merasakan pelayanan terbaiknya,” ucapnya.
“Bahkan, karena saya bekerja di notaris jadi semua lingkungan kerja saya menggunakan BNI dan menjadi nasabah setia, semoga kedepannya BNI bisa terus memberikan gebrakan-gebrakan terbarunya dan digitalisasinya semakin canggih,” tandasnya. (wol/eko/d1)
Editor: Ari Tanjung
Discussion about this post