MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia, Acer sebagai mitra teknologi menghadirkan penghargaan kepada para pelanggan setia di seluruh Indonesia, termasuk Palembang dan Sumatra Utara, dalam rangkaian program bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”.
Tema ini terinspirasi dari perjalanan inovasi Acer sebagai bagian dari cerita bersama pelanggan di Tanah Air. Sebagai bagian dari “Cerita Kita”, Acer juga menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” berhadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya.
Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan beragam solusi teknologi, termasuk platform pembelajaran digital dan keamanan siber, hingga services.
Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat home appliances Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan.
Anandita Puspitasari, Corporate Marketing Manager, Acer Indonesia, mengatakan konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia.
“Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas,” terangnya.
Acer Indonesia telah mengukuhkan dominasinya di pasar laptop di kota Medan dengan meraih pangsa pasar sebesar 25,52%. Produk unggulan seperti Aspire Lite telah menjadi favorit konsumen berkat performa, fitur lengkap dan desain spesial 25 tahun Acer Indonesia. Tak hanya itu, Acer juga menduduki posisi teratas di segmen laptop thin and light dengan pangsa pasar 46,49% serta segmen laptop mainstream dengan pangsa pasar 29,53%.
Selain Aspire Lite, Acer Swift Go 14 dan Nitro V15 juga termasuk dalam tiga model laptop Acer terpopuler di kota Medan. Keberhasilan ini menegaskan komitmen Acer untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam. Pengakuan ini juga mencerminkan kepercayaan tinggi pelanggan terhadap Acer sebagai penyedia teknologi terdepan di Indonesia.
Pada kuartal kedua tahun 2024 ini, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang telah mendapat dukungan teknologi terkini, termasuk yang dapat memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja pelanggan seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop convertible Aspire Spin, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.
Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberikan perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja. Selain itu, Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui dukungan jaringan layanan purna jual terluas yang ada di Indonesia. Kualitas layanan Acer diakui dengan didapatnya penghargaan bergengsi Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.
Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari kemeriahan “Cerita Kita” melalui promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlaku untuk pembelian produk tipe apa pun hingga 31 Juli 2024. Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler mulai dari 2 unit mobil listrik, 5 unit motor listrik, 25 unit laptop Acer Swift, 25 unit laptop Acer Aspire Spin, 25 unit desktop all-in-one Acer, 25 unit monitor gaming, dan 25 unit perangkat Acerpure. (wol/ari/d1)
Discussion about this post