MEDAN, Waspada.co.id – Promo Kamar dan Food & Beverage dengan Merchandise Batik Terkenal dalam memberikan pengalaman “Iconically Indonesian, Globally Inspired” untuk para tamunya, Hotel Aryaduta terus menunjukkan komitmennya dalam menampilkan warisan Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, “Asta Karya”.
Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.
Dijadwalkan berlangsung dari bulan September hingga November 2024, program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati.
General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan menuturkan ada kampanye Asta Karya kali ini, Aryaduta Medan menonjolkan nuansa batik pada promo kamar dan food & beverage, juga sebagai bentuk perayaan Hari Batik Nasional yang akan diperingati pada tanggal 02 Oktober 2024 nanti.
“Untuk promo kamar, Aryaduta Medan meluncurkan paket kamar Dreamscape Retreat, bekerja sama dengan Museum Batik Indonesia dalam hal penyediaan Batik Edukit-merchandise bagi tamu yang menginap selama periode Asta Karya. Tujuan dari pemberian Batik Edukit ini adalah untuk menjadi inisiatif CSR dengan memanfaatkan limbah batik, menawarkan aktivitas di dalam kamar yang menarik bagi para tamu, dan mengedukasi keluarga mengenai arti penting budaya batik,”tuturnya, Selasa (24/6).
Aryaduta Medan juga menyediakan tambahan merchandise lain dengan tema kampanye Asta Karya untuk memberikan pengalaman berbeda bagi tamu.
“Aryaduta Medan juga meluncurkan paket food & beverage: Batik Bliss Hi-Tea dengan merchandise berupa pouch batik-paket nongkrong seharga Rp 150.000 net/ set bagi tamu yang ingin menikmati aneka snack dan teh/ kopi serta jus dengan harga yang terjangkau, serta promo minuman Orchee Mocktail, mocktail segar seharga Rp. 50.000 net/gelas,”ungkapnya.
“Melalui promo Asta Karya ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, khususnya Batik, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta,”tandasnya.(wol/eko/rls/d1)
Discussion about this post