JAKARTA, Waspada.co.id – Image Dynamics, agensi PR lokal berhasil mewakili Indonesia membawa pulang penghargaan internasional PR Agency of the Year dalam ajang Public Relations & Communications Association Asia Pacific Awards (PRCA APAC Awards 2024), yang diselenggarakan pada 28 Maret 2024 di Hotel Intercontinental Singapura.
Partner & Co-founder Image Dynamics Harry Tumengkol menyampaikan, pencapaian ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras seluruh tim Image Dynamics dalam menjaga kualitas services untuk memberikan hasıl yang terbaik bagi klien, mitra, dan industri PR di Tanah Air.
“Kami mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PRCA APAC Awards 2024 atas penghargaan PR Agency of the Year untuk mewakili Indonesia di ajang internasional. Penghargaan ini menjadi kemenangan bagi seluruh karyawan Image Dynamics sekaligus semua klien yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” tutur Harry.
Dalam kategori Large Consultancy Award, Image Dynamics bersanding dengan agensi terkemuka dari berbagai negara yaitu Golin APAC, Edelman Malaysia, WE Communications (Singapura), serta Hill & Knowlton Indonesia.
PRCA APAC Awards menilai Image Dynamics memenuhi berbagai kriteria sebagai agensi PR untuk kategori tersebut, termasuk kapabilitas yang mengesankan dalam mempertahankan klien yang menjadi mitranya selama bertahun-tahun, tingkat pertumbuhan yang mengagumkan, serta inisiatif kesejahteraan karyawan.
Selama hampir 20 tahun hadir di Indonesia, media relations merupakan salah satu keunggulan Image Dynamics dalam memenuhi kebutuhan komunikasi media dan klien. Selama kurun waktu tersebut, Image Dynamics telah dipercaya oleh berbagai perusahaan baik nasional maupun multinasional, dengan rerata durasi retainer klien mencapai tujuh tahun.
Saat ini, Image Dynamics memiliki lebih dari 50 konsultan yang menangani beberapa perusahaan dari berbagai industri antara lain Google, Tokopedia, Grab, WhatsApp, Nestlé, Bakti Budaya Djarum Foundation, Coca-Cola, Third Eye Management (TEM), Uniqlo, Honda, Bank Central Asia (BCA), Telkomsel, dan Prime Video.
PRCA APAC Awards merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh PRCA untuk mengapresiasi PR dan komunikasi campaign serta pencapaian tim dan individu di industri PR se-Asia Pasifik. PRCA didirikan pada 1969 yang bertujuan untuk meningkatkan standar dalam PR dan komunikasi, menyediakan data industri bagi para anggota, serta memfasilitasi berbagi praktik terbaik komunikasi. (Wol/rls/ega/d2)
Discussion about this post