MEDAN, Waspada.co.id – OH!SOME kini telah hadir di Medan setelah Jakarta dan Surabaya.
Pagelaran ini dilakukan dalam bentuk selebrasi peluncuran store OH!SOME di kota Medan yang berlokasi di lantai LG Deli Park Mall. Pembukaan Store di kota Medan ini menandakan ekspansi pertama OH!SOME di luar pulau Jawa dan pertama di area Sumatra.
Melalui peluncuran ini OH!SOME berencana untuk memperluas jangkauan dan menginspirasi pasar lifestyle di area Sumatera dengan cara menghadirkan berbagai produk dan trend lifestyle terbaru bagi masyarakat Sumatera Utara dan daerah sekitarnya. Fiona,COO OH!SOME mengatakan “Merupakan sebuah kebanggan bagi kami untuk bisa hadir di Medan dan Sumatera.
COO OH!SOME, Fiona menuturkan OH!SOME sendiri berasal dari kata awesome yang mewakili harapan kami untuk menghadirkan kehidupan yang bahagia bagi konsumen Indonesia.
“Selain itu kami juga berharap melalui kehadiran kami di wilayah Medan dan Sumatera bisa membantu menginspirasi pertumbuhan budaya dan trend lifestyle di wilayah Indonesia bagian Barat,” tuturnya, Minggu (18/8).
Dalam usaha untuk memberikan inspirasi terbaru bagi pasar lifestyle di Sumatera OH!SOME hadir membawa 10.000 produk lifestyle dengan lebih dari 50 produk diantaranya merupakan produk milik OH!SOME. Produk-produk ini terbagi atas 15 kategori, mulai dari perawatan kecantikan, kebutuhan sehari-hari, makanan ringan dan minuman, hingga mainan trendy.
“Melalui berbagai produk dari berbagai kategori yang kami miliki, OH!SOME pastinya siap hadir memenuhi berbagai kebutuhan lifestyle di Medan dan Sumatera dengan menghadirkan produk trendy berkualitas tinggi. Hingga saat ini disamping berkolaborasi dengan berbagai brand lifestyle terdepan internasional seperti Givaudan, Firmenich, dan Mane, OH!SOME juga sudah berkolaborasi bersama brand lokal seperti Skintific dan The Originote.” tambahnya.
Untuk memenuhi kebutuhan trend dan minatan di pasar, OH!SOME juga merencanakan untuk memiliki rotasi produk yang tinggi dengan beberapa kategori seperti aksesoris direncanakan memiliki tingkat rotasi produk mencapai 200 setiap bulannya, sementara secara umum OH!SOME merencanakan mengeluarkan hingga 4.000 – 5.000 produk baru setiap tahunnya.
Kedepannya OH!SOME berencana untuk terus mengeksplorasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai brand dan produk lifestyle lokal untuk mendorong pertumbuhan industri lifestyle lokal. Acara peluncuran kali ini juga turut dimeriahkan dengan hiburan dan acara menarik lainnya yang bisa diikuti oleh para penonton dan akan dilaksanakan selama 2 hari dari 17-18 Agustus 2024.
Ditambahkan PR Manager dari OH!SOME, Shelly menuturkan hadirnya outlet ini dengan strategi baru yang ditawarkannya, pastinya memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen di Indonesia.
“Kami menawarkan banyak sekali produk, yang paling panjang yakni kolaborasi dengan Disney, karena itu banyak diminati di dunia,”tuturnya, Minggu (18/8).
Berbagai macam produk akan disediakan pada toko ini mulai dari produk kecantikan, aksesoris, furniture, mainan hingga masih banyak lagi. Disini menawarkan produk kecantikan sebagai best seller, kemudian aksesoris, furniture, perabotan, mainan dan masih ada lagi yang akan datang,” jelasnya.
“Tak hanya pengalaman belanja saja yang ditawarkan, akan banyak promo juga ketika berbelanja di OH!SOME. Disini bukan cuma pengalaman belanja saja yang didapatkan, bahkan nanti kedepannya banyak promo-promo menarik,” imbuhnya.
OH!SOME juga akan menghadirkan pengalaman belanja online juga, namun saat ini hanya store offline saja yang tersedia. Online akan segera hadir ya, mungkin di bulan 10 dengan website OH!SOME sendiri, untuk saat ini toko offline nya dulu yang buka,” pungkasnya.
Lebih lanjut, Shelly menambahkan, OH!SOME tidak hanya bekerja sama dengan brand-brand luar saja, melainkan berkolaborasi juga dengan Skintific dan Originote.
“Selain ingin membuka 85 toko di Indonesia, kami juga ingin membukanya di Malaysia, Singapura, Kamboja dan intinya kami ingin membuka toko untuk se-Asia Tenggara,” tutupnya.(wol/eko/rls/d1)
Discussion about this post