JAKARTA, Waspada.co.id – Dalam perayaan HUT ke-41 Slank yang berlangsung di JIExpo, Ivanka Kurniawan (Ivanka) dari Slank, bersama Rumah Zakat yang diwakili oleh Chief Marketing Officer Didi Sabir, serta KADIN Indonesia, meluncurkan program ‘Slankerpreneur’.
Program ini bertujuan untuk memberdayakan para Slanker (penggemar Slank) dalam dunia kewirausahaan, memberikan pelatihan, pendampingan, dan akses ke berbagai peluang usaha. Kolaborasi ini diharapkan mampu menginspirasi generasi muda untuk mandiri secara ekonomi melalui kreativitas dan inovasi, selaras dengan semangat pemberdayaan yang selalu dijunjung tinggi oleh Slank dan Rumah Zakat.
Ivanka Slank menyampaikan pihaknya ingin para Slanker tidak hanya menjadi penikmat musik, tetapi juga menjadi pribadi yang produktif dan berdaya. Dirinya melihat potensi teman-teman Slanker luar biasa. Ada di antara mereka yang aktif di UMKM.
“Makanya kami sebagai band yang diidolakan mereka selama puluhan tahun, ingin memberikan timbal balik. Kami sadar, kami tidak akan besar tanpa mereka,” ungkapnya dilansir dari laman republika, Minggu (5/1).
Sementara itu Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Didi Sabir, mengaku Rumah Zakat siap mendukung para Slanker untuk mengembangkan usaha mereka, memberikan pendampingan yang terintegrasi, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.
Peluncuran ini dihadiri oleh para Slanker yang hadir dan antusias mengikuti acara tersebut, menjadikan momen ini tidak hanya sebagai perayaan musik tetapi juga awal langkah awal untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Indonesia. (wol/republika/mrz/d2)
Discussion about this post