Waspada.co.id – Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) untuk yang ke-4 kalinya. Kali ini, PT HPM menangkat tema “Street Race” pada kompetisi modifikasi Honda Brio Virtual ini.
Tak hanya itu, untuk juara 1 PT HPM juga akan merealisasikan hasil modifikasi dalam skala 1:1 dan akan dipajang di GIIAS.
Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya.
“Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” jelasnya.
Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.
Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000. (wol/ega/d2)
Discussion about this post