MEDAN, Waspada.co.id – Selain mempercantik hingga menunjang penampilan, perhiasan juga menjadi salah satu identitas serta menggambarkan makna-makna dalam perhiasan tersebut yang dipakai bagi pecintanya.
Banyak juga sebagian orang menjadikan perhiasan sebagai simbol dari keberuntungan dan pengharapan kebaikan-kebaikan dalam hidupnya serta menunjang rasa percaya diri di setiap penampilan.
Mulai dari perhiasan kalung, cincin, gelang hingga aksesoris lainnya mampu memberikan filosofi yang melahirkan makna-makna tersendiri di setiap jenisnya. Hal ini juga yang mengantarkan Frank & co. sebagai perusahaan perhiasan professional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) serta menjadikan dirinya sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia menciptakan berbagai karya-karya terbaiknya dalam balutan perhiasan yang luxury.
Berdiri sejak tahun 1996 atau tepatnya berkipra di 28 tahun, Frank & co menggaungkan kampanye “You Are a Diamond” yang memiliki makna menjadikan pembeli bagaikan diamond atau berlian yang selalu memancarkan dan membawa nilai-nilai kecantikan sebagai salah satu identitas diri.
Perjalanan 28 tahun dalam meraih eksistensinya, Frank & co. selalu membersamai perjalanan hidup melalui rangkaian timeless jewellery yang dibuat dari material terbaik, berasal dari sumber daya berlian alami yang etis dan bertanggung jawab.
Setiap perhiasan yang dirancang dengan detail demi detail, mencerminkan craftsmanship unggul yang menjadi ciri khas Frank & co. dan selalu berusaha menghadirkan cincin berlian wanita dan perhiasan luxury jewellery yang tidak akan terkikis oleh waktu.
Menggandeng para artis papan atas seperti Maudy Ayunda, Frank & co menilai akan mampu memberikan pancaran kemilau yang positif untuk masyarakat Indonesia.
Karena Frank & co. memiliki tradisi panjang dalam pencarian para wanita luar biasa untuk mewakili brand ini.
Berangkat dari rasa percaya bahwa setiap wanita memiliki inner brilliance yang melampaui kecantikan semata, sosok brand ambassador haruslah inspiratif dan memiliki nilai-nilai yang sejalan dengan Frank & co.
General Manager Frank & co. Rolly Soesanto bercerita ada lima elemen yang menggambarkan Frank & co. adalah abadi, mewah, momen berharga, bertanggung jawab dan warisan.
“Sehingga ini juga yang menjadi alasan Frank & co berkolaborasi luar biasa bersama sosok inspiratif dan multitalenta yang mewakili generasi muda, yakni Maudy Ayunda,”ungkapnya, Jumat (26/7).
Discussion about this post