Hal itu bukan sekadar kiasan, tapi Maudy Ayunda yang baru ditunjuk jadi brand ambassador Frank & co. juga bercerita bahwa di momen ulang tahun ke-28 ini mendapat perhiasan pertamanya yang diberikan Ibundanya. Itu adalah sebuah anting yang diberikan saat dirinya masih remaja.
“Itulah alasan kita juga yakin dan percaya kepada Maudy Ayunda,” ucap Rolly sambil melemparkan senyuman.
Tentu, berbicara soal Filosofi Frank & co. tergambarkan dalam pesan kuat “You Are a Diamond”, bahwa wanita itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian.
“Salah satu mahakarya yang akan anda nikmati dalam “You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition” adalah Frank Fire Alegria Deluxe Edition. Cincin berlian wanita istimewa ini memiliki desain timeless yang penuh makna, berhiaskan berlian terbaik yang Frank & co. persembahkan khusus untuk Anda,”jelas Rolly.
Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28th Anniversary, melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta.
“Dengan dedikasi pada craftsmanship unggul dan kemewahan yang bertanggung jawab, Frank & co. memastikan setiap detail perhiasan memancarkan pesona abadi, layaknya filosofi “You Are a Diamond”. Nikmati keindahan berlian dan rayakan,”ucapnya.
Rolly juga menambahkan Frank & co. identik dengan berlian indah dan pengerjaan sempurna selama beberapa generasi.
“Warisan ini bukan hanya tentang menciptakan benda-benda indah, tapi ini tentang memahami emosi mendalam yang ditimbulkan oleh perhiasan. Setiap karya yang dibuat dengan cermat lebih dari sekadar berlian – itu adalah simbol cinta yang dibisikkan antar generasi, janji diam-diam di lutut yang tertekuk, air mata kegembiraan merayakan kelulusan putri Anda, dll. Saat Anda memilih Frank & co., anda tidak hanya dengan membeli berlian, anda mewarisi warisan yang dibangun dengan mengabadikan momen paling berharga dalam hidup,”tambahnya.
Meski identik dengan kemewahan, Frank & co memastikan perhiasan mereka dari sumber bertanggung jawab. Artinya bukan dari pertambangan ilegal. Sejalan dengan komitmen Maudy Ayunda terhadap tanggung jawab sosial.
Soal “You Diamond”, filosofi merek Frank & co. terletak di dalam pesan yang kuat ini. Setiap individu lebih dari sekedar cantik mereka memiliki kecemerlangan batin yang pantas untuk dirayakan dan dihiasi dengan keanggunan abadi.
“Pesan yang kami usung ini mencerminkan filosofi kami bahwa setiap orang itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian. Mereka patut disandingkan dengan keindahan yang tak pernah usang,”katanya.
Pesan ini mempertegas bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilauan dari dalam dirinya yang memancar di setiap sisi. You Are More Than Beautiful, You Are a Diamond.
Hingga kini Frank & co yang memiliki 50 outlet yang tersebar di 19 kota seluruh Indonesia, termasuk Kota Medan, Sumatra Utara, punya pelanggan setia dari setiap generasi. Semakin menegaskan Frank & co yang punya banyak koleksi timeless jewelry terutama berlian.
“Harapannya, Frank & co. bisa terus memahami bahwa kemewahan sejati melampaui tren yang cepat berlalu. Desain Frank & co. menampilkan keanggunan abadi, memastikan perhiasan kita tetap menjadi milik berharga selama bertahun-tahun yang akan datang,”tandasnya.(wol/eko).
Discussion about this post